Kamis, 03 Mei 2012

" DIAM "


Ternyata tak mudah berada di sekeliling orang - orang  yang tidak menginginkan mu, ada kalanya kau harus menutup mata, menutup telinga, menahan nafas, menyekat pembuluh nadi, dan bahkan menahan detak jantung, berharap waktu berlalu dengan cepat.
Tak peduli apa yang terjadi di sana, tubuh mu tepat berada di sana, di tengah mereka yang sebenarnya tak menginginkan mu, terduduk di pojok, sendiri, dan bahkan kau tak yakin semua ini benar atau salah untuk kau lakukan,
satu hal yang hanya bisa kau andalkan adalah pengawal mu yang paling ampuh yaitu, DIAM.  Hingga kau yakin bahwa tak ada satupun dari mereka yang  akan mengganggu mu lagi  !
                                                                                            
Mudzkirah Muhayyang - Maret  09 2012

1 komentar:

Unknown mengatakan...

jika kita mengalami hal seperti ini. haruskah kita DIAM untuk menghilangkan seluruh asa dlam hati kk ?
haruskah kita membiarkan seluruh indra kita menjauh dari apa yg dia inginkan ? membiarkan mereka berlalu begitu saja tanpa mengetahui perasaan kita ? bukankah itu kita egois dengan perasaan kita ?
kenapa kita tidak mengelak ? kenapa kita tidak bangkit untuk mulai ungkapkan yg kita inginkan meski telah kita tau hasilnya akan nihil dan mereka tetap tak menginginkan kita ?

maafkan saya sudah berkomentar, saya hanya takjub sama tulisan kakak. keren.. tapi saya bingung dengan pendapat sya ? maaf ya kak..

Posting Komentar