Minggu, 23 Juni 2013

LEMBARAN BARU

aku kembali
Setelah berlari dalam waktu yang cukup lama
Setelah berziarah ke dunia baru yang memekakkan

Setelah kehilangan orang – orang yang kupercaya
setelah terjatuh dalam jurang yang dalam
Aku kembali
Setelah tiga musim telah berganti
Setelah hujan menghujam
Setelah dahaga menggerogoti
Aku kembali
Setelah tangan kosong
Setelah tangis pecah
Setelah bibir kelu
Aku kembali
saat hati terluka, menganga
Saat yang tersisa hanya cerita
Saat  bibir tak lagi mengenal tawa
Aku kembali
setelah episode- episode terakhir cerita
Saat aku mencoba untuk melupakannya

3 komentar:

mushdiqah mengatakan...

like...like.....ku suka jiga temanya, sederhana ^_^

Unknown mengatakan...

mauka di editkan :)

Unknown mengatakan...

keren..
wow...
:D
slam knal kk.bentar lgi aku jg jd mahasiswa gizi. :)

Posting Komentar